Sewa Mobil Solo

Daftar harga sewa mobil solo murah di kota Surakarta dengan varian type mobil mulai dari mobil xenia,avansa,livina,ayla,innova reborn,hiace commuter,elf,camry,alphard dan sebagainya ,Anda bisa sewa mobil untuk perjalanan city tour dalam kota Solo atau keluar kota Joglosemar baik perjalanan berwisata,dinas kanor,kepentingan keluarga,ziarah,dan lainnya , Kota Solo adalah kota Budaya dengan slogannya "The Spirit of Java" merupakan kota yang penuh nuansa sejarah dan budaya memiliki tradisi patut dibanggakan masyarakatnya ,dfengan mengunjungi kota Solo anda akan melihat dan nikmati perjalanan Anda ke Keraton Kasuanan Surakarta , Pura  Istana Mangkunegaran ,mengunjungi pasar tradisional ,melihat tarian Solo yang penuh keagungan,wayang kulit,ketoprak,berbelanja batik ke kampoeng bati k laweyan atau kauman ,kuliner solo yang lezat dan tentunya Anda bisa langsung berkomunikasi dengan mayarakatnya yang ramah.

Guna menunjang perjalanan berkeliling kota Solo atau Surakarta kami rekomendasikan menggunakan jasa "Sewa Mobil Solo Gracia" yang sudah berpengalaman melayani pelanggan nya dengan driver-driver profesional dan berpengalaman siap mengantar Anda kepenjuru pelosok kota Solo serta tarif terjangkau juga menyediakan beberapa paket wisata yang bisa Anda pilih.

Selain tersebut diatas jasa sewa mobil solo "Gracia Rent Car" melayani juga jasa rental mobil untuk :

-Instansi & Perusahaan

Bila Anda memiliki perusahaan dan sedang membutuhkan sewa mobil untuk kebutuhan kerja? Anda datang pada tempat yang tepat, Anda bisa menyewa mobil untuk kebutuhan dinas mulai perjalanan kerja dalam kota hingga luar kota. Beberapa alasan kenapa lebih baik sewa mobil daripada membawa mobil sendiri adalah karena  tidak perlu repot – repot lagi mengurus perawatan mobil yang cukup ribet dan menghabiskan banyak watu setiap harinya, karena kami jamin semua mobil yang kami sewakan selalu dalam keadaan yang baik, bersih dan yang pasti sudah selesai di servis karena kami mengutamakan kenyamanan semua klien kami yang akan menggunakan mobil tersebut.

-Mahasiswa (Pelajar)

Tidak terkecuali untuk kalangan mahasiswa, kami juga membuka pintu selebar – lebarnya bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa rental mobil dengan harga yang bersaing, Anda bisa menggunakan aramada yang bisa disewa untuk berbagai kebutuhan mulai dari keperluan pendidikan, berlibur bersama – teman dan berbagai hal penting lainnya . Kami siap melayani dengan sepenuh hati, sebelum Anda memutuskan untuk menyewa mobil sebaiknya komunikasikan terlebih dahulu kebutuhan Anda kepada kami, mulai dari tujuan menyewa mobil, waktu sewa mobil, jumlah orang penumpang. Karena dengan komunikasi yang baik kami bisa memberikan saran yang tepat buat Anda mulai harga, jenis mobil dan bahkan diskon jika kami sedang mengadakan promo bulanan.

-Wisatawan

Sedang berkunjung ke kota Solo atau Surakarta? Saat ini angkutan umum di kota Bengawan ini sudah semakin banyak, namun meskipun begitu sangat jarang sekali angkutan umum yang bisa atau memiliki akses hingga seluruh wilayah Solo, jadi untuk mengelilinginya di butuhkan waktu dan tenaga yang sangat ekstra. Selain itu jika Anda naik angkutan umum akan lebih repot lagi karena harus naik – turun – naik – turun oper ke angkutan umum lainnya yang sesuai dengan rute tujuan, jadi sebaiknya Anda menyewa mobil saja karena bisa lebih simpel plus lebih bebas berkeliling Solo dengan sesuka hatimu.

-Keluarga

Terkadang beberapa orang di takdirkan memiliki anggota keluarga yang sangat banyak hingga membuatnya menyewa mobil saat bepergian karena mobil yang dimilikinya tidak muat atau tidak cukup untuk di tumpangi oleh semua anggota keluarganya, apa Anda sedang mengalami hal seperti itu? Jadi Anda tidak perlu khawatir karena selama ada jasa rental mobil seperti kami semua masalah transportasi akan terselesaikan hanya dengan sekali klik saja, langsung saja hubungi marketing kami untuk mendapatkan mobil terbaik, paling nyaman dan yang paling Anda sukai. Tentukan jadwal kapan  akan mulai menyewa dan kapan pengembaliannya, semua terlihat sangat mudah kan? Oke jangan lupa sesuaikan anggaran Anda sebelum menyewa mobil .

=Wedding (Pesta Pernikahan)

Merayakan pesta pernikhan dengan semewah mungkin, buat semua tamu undangan yang hadir menjadi berkesan karena ini adalah moment  hanya satu kali dalam seumur hidup. Ingin seperti putri dan pangeran yang saat pernikahannya diantar oleh kereta kuda mewah dengan berbagai hiasan yang ada di kendaraannya? Anda bisa kok seperti itu dengan menyewa mobil pernikahan yang khusus kami sediakan untuk Anda yang sedang merayakan pesta pernikahan bersama pasangan tercinta, datang ke lokasi pernikahan dengan kendaraan mewah seperti putri dan pangeran dalam cerita – cerita dongeng, Anda bisa sewa mobil mewah yang paling elegant seperti alphard, marcedes, dan lainnya.

-Perorangan

Bagi Andayang ingin menyewa mobil untuk keperluan Anda sendiri disini adalah tempat yang paling tepat, karena  bisa memilih bergam unit mobil berkulitas dan berkondisi primayang bisa Anda pakai atau bawa mobil tersebut untuk jalan jalan sendiri aja.  oke saran saya jika Anda berencana untuk menggunakan jasa sewa mobil di tempat kami, sebaiknya telfon atau hubungi kontak kami terlebih dahulu di karenakan banyaknya pelanggan atau klien baru kami yang menyewa mobil setiap harinya agar kami bisa segera catat nama Anda yang sudah melakukan booking sewa mobil terlebih dahulu.


Sewa Mobil Solo berikut driver atau sopir 

Sewa mobil kami selalu memakai diver atau sopir yang sudah berpengalaman melayani setiap pelanggan ,dengan menngunakan sewa mobil besrikut driver ada beberpa keuntungan nya yaitu bial Anda dari luar kota Solo sopir bisa menjadi guide perjalanan Anda, memahami seluk beluk jalan,sahabat perjalanan Anda dan sebagainya

Sewa Mobil Harian 24 Jam

Buat Anda yang memiliki keperluan untuk menyewa mobil harian disini adalah jasa rental mobil yang pas untuk di gunakan, karena kami memiliki banyak sekali armada yang selalu siap melayani untuk disewa dalam tempo 24 jam atau harian, armada yang kami milikipun juga sangat bervariasi dari berbagai brand mobil terkenal yang ada di pasaran, jadi bebas memilih sesuka hati kamu, ok sebelum  berencana untuk menyewa mobil di tempat kami sebaiknya  hubungi pihak marketing kami terlebih dahulu untuk memastikan mobil apa saja yang tersedia pada hari H. Atau juga bisa melakukan booking terlebih dahulu agar kami bisa menyediakan mobil khusus buat Anda.

Sewa Mobil Bulanan di Solo

Pengen dapat harga lebih murah? Sewa mobil bulanan saja, karena lebih hemat dan  mendapatkan harga yang bersahabat.  Sewa mobil bulanan ini sangat cocok sekali buat kebutuhan kantor yang selalu memiki mobilitas cukup tinggi, oleh karena itu daripada menyewa harian kan lebih enak menyewa bulanan langsung. Selain untuk kebutuhan kantor biasanya sewa mobil bulanan ini juga cocok untuk Anda yang sedang ada dinas kerja dalam satu bulan di wilayah kota Solo maupun luar kota.

Mobil Yang Bisa Kamu Sewa di Tempat Kami :

Sewa Mobil Avanza Solo

Rental Sewa Mobil Avanza Solo Murah
Jika mendengar merk avanza pasti semua orang mulai anak – anak, remaja, orang dewasa hingga manula pun pasti mengenalinya karena ini adalah mobil sejuta umat yang saat ini mendominasi jalanan. Memang mobil ini di ciptakan untuk keluarga jadi banyak sekali keluarga di Indonesia yang memakainya. Wajar saja mobil ini menjadi raja jalanan (mendominasasi jalan raya) karena memang harganya cukup murah sengaja dibuat untuk masyarakat menengah kebawah. Sekilas jika dilihat dari luar mobil ini tidak terkesan begitu mewah namun mobil ini bisa muat digunakan untuk 6 orang untuk perjalanan jauh, karena jika terlalu sesak bisa membuat tidak nyaman, jadi gunakan maksimal 6 orang saja .

Sewa Mobil Xenia Solo

Rental Sewa Mobil Xenia Solo Murah
Selain Avanza yang sudah kami bahas tadi Xenia juga merupakan penguasa jalanan, yang dalam artian karena banyaknya pengguna mobil ini di jalan raya membuat Xenia menjadi semakin populer di kenal oleh semua kalangan mulai dari anak – anak, remaja, hingga orang tua.  Xenia sendiri merupakan mobil MPV murah yang disukai masyarakat Indonesia yang juga merupakan salah satu mobil MPV yang best seller atau mencetak rekor penjualan terbanyak dari brand lainnya yang mengeluarkan mobil sejenis, oleh karena itu kamu tidak perlu ragu lagi untuk menyewa mobil Xenia ini untuk berlibur ataupun jalan – jalan karena sudah jelas banyak sekali peminatnya diluar sana.


Sewa Mobil Innova Solo

Harga Sewa Mobil Innova
Sedang berencana untuk berlibur bersama keluarga? Mobil inova adalah pilihan yang sangat tepat untuk di gunakan bersama keluarga karena mobil innova leih nyaman.

Harga Sewa Mobil Alphard Murah di Solo

Siapa yang tidak tahu dengan kemewahan yang di suguhkan oleh mobil alphard ini? Bahkan semua orang sudah mengenalnya dengan brand yang premium, menawan, mewah nan elegan, dengan desain yang sangat unik plus nyaman untuk di gunakan membuat banyak orang – orang kelas menengah ke atas tertarik untuk menggunakan mobil alphard ini, mobil ini sengaja di ciptakan untuk menjawab permintaan masyarakat yang ingin menggunakan mobil mewah, gagah dan serguna namun tetap bisa menonjolkan sisi ekslusifnya ketika di pakai di jalanan umum, tak heran masyarakat menengah atas banyak yang kepincut untuk menggunakan mobil ini mulai dari pengusaha, pejabat, artis dan lain – lain banyak yang menggunakan mobil alphard.

Sewa Mobil Elf 

Harga Sewa Mobil Elf Long Pariwisata Murah di Solo
Mau liburanmu menjadi lebih berkesan? Ajak sebanyak mungkin orang yang paling dekat dengan kamu, karena elf sendiri bisa di tumpangi lebih banyak orang tidak seperti kendaraan (mobil) yang sudah dijelaskan diatas. Memiliki fungsi yang banyak jadi Anda bisa ramai – ramai untuk naik elf menyewanya dengan supir yang sudah kami sediakan  ,Anda tinggal pilih destinasi wisata yang di inginkan maka supir yang kami sediakan akan siap segera untuk mengantar . Kendaraan elf ini merupakan bus mini yang memang di desain khusus untuk mengangkut jumlah penumpang lebih banyak, jumlah penumpang yang bisa diangkutnya sekitar 12 – 20 orang

Dapatkan Harga Yang Kompetitif

Anda tidak perlu khawatir memikirkan soal harga yang akan Anda dapatkan dari kami, karena harga sewa mobil yang kami berikan cukup kompetitif relatif sama dengan perusahaan sejenis lainnya bahkan jika  jeli ada beberapa harga sewa mobil solo yang akan lebih murah jika sewa mobil di tempat kami. Namun menurut kami harga yang kami tawarkan akan sebanding dengan apa yang Anda dapatkan saat menyewa karena mobil yang ada di tempat kami semuanya sangat terawat, bersih dan baru. Kami selalu melakukan perawatan (servic) dengan teratur sesuai dengan seberapa jauh mobil tersebut sudah melakukan perjalanan, kami juga selalu mencuci mobil ini setelah di pakai agar semua klien kami nyaman saat memakainya.

Baiklah untuk info dan resevasi tentang sewa mobil di solo atau kota Surakarta hubungi kami sewa mobil solo gracia 0818254455 (WA) klik www.sewamobilsologracia.com

Best regards
Gracia Rent Car Solo

7 komentar:

  1. Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman
    Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
    Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
    Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat
    Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
    kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
    Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
    Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
    untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB

    BalasHapus
  2. Gracia Solo Car Rental is a car rental solutions in Solo, which is a provider of car rental services in the city of Solo or Surakarta, Central Java professional, reliable, punctual, prioritizes comfort, safety, hospitality and who supported our drivers are well experienced , master area as well with a wide variety of new car quality and excellent conditioned, clean and well maintained while the unit solo car rental we provide, among others, namely;
    TOYOTA INNOVA
    TOYOTA AVANSA
    DAIHATSU XENIA
    DAIHATSU TERIOS
    SUZUKI APV ARENA
    TOYOTA ALPHARD
    TOYOTA FORTUNER
    NEW TOYOTA CAMRY
    KIA Travello / PREGIO
    SEDAN manten + INTEREST
    ELF / Pregio / Travello (12/16)
    TOURIST BUS MICRO / MACRO
    Dllnya
    Info and reservations for car rental in Solo contact us:
    Tel: (0271) 7990455/0818254455/081578334005/085290955554
    bbm pin: 32A20362

    Get Together Memorable Journey Car Hire Solo Gracia

    "Friend of Your Family's Journey"

    BalasHapus
  3. Bila Anda sedang berlibur ke suatu daerah tentunya akan banyak tempat yang ingin Anda kunjungi. Jika saat kesana Anda tidak membawa kendaraan pribadi maka menghambat keinginan Anda. Terlebih lagi jika ditempat yang Anda kunjungi sulit untuk menemukan kendaraan umum, Anda akan lebih dipusingkan lagi. Jasa sewa mobil adalah jawaban bagi Anda yang sedang dipusingkan oleh masalah ini. Salah satunya adalah ketika Anda berkunjung ke kota Solo, maka Anda akan menemukan jasa sewa mobil di Solo yang sangat beragam dengan penawaran harga sewa mobil solo yang tak kalah beragam.

    Jika Anda memutuskan untuk menyewa mobil maka, Anda diberikan dua pilihan. Ini merupakan pilihan umum yang banyak ditemukan di tempat penyewaan mobil, yakni Anda menginginkan sewa mobil yang dilengkapi supir sehingga Anda tidak harus dipusingkan dengan menyetir sendiri atau kebingungan mencari rute. Sebab dengan adanya supir ini biasanya yang telah ahli dan hafal dengan jalur-jalur wisata sehingga akan lebih menghemat tenaga dan waktu Anda serta lebih efektif dan efisien.

    Sewa mobil di Solo juga memberikan pilihan untuk membawa mobilnya sendiri atau sewa mobil tanpa supir. Hal ini tentunya akan lebih menjaga privasi Anda jika Anda ingin menikmati suasana dengan orang terkasih. Pilihan untuk menyewa mobil dengan supir atau tanpa supir akan mempengaruhi harga sewa mobil di kota Solo dan bahkan di semua daerah.

    Selain pilihan untuk menyewa mobil dengan supir atau tanpa supir, yang perlu dipertimbangkan pula saat menyewa mobil adalah jenis mobil yang akan disewa. Hal ini tidak saja berlaku di Solo, diberbagai daerah juga sama. Dalam satu jasa sewa mobil Solo akan ditawarkan berbagai jenis mobil dari beragam merk dan tentunya beragam kapasitas penumpang yang ditawarkan. Misalkan kapasitas penumpang untuk 8 orang bahkan terdapat penyewaan mobil yang menyediakan sewa mini bus pula. Harga sewa mobil murah di Solo dengan berbagai kapasitas penumpang ini tentunya akan beragam.

    Lama waktu sewa, ini menjadi penting dibicarakan saat Anda menyewa kendaraan dimanapun Anda berada. Sebab ini menjadi faktor penentu harga selain kapasitas dan jenis mobil yang disewa tadi tidak terkecuali sewa mobil di Solo. Biasanya terdapat pilihan waktu 12 jam, 16 jam, dan 18 jam serta sewa jangka panjang yang harganya juga bersaing dari masing-masing jasa sewa mobil.

    Harga yang ditawarkan untuk masing-masing jenis mobil dan lama waktunya adalah berkisar antara Rp 300.000,00 – Rp 700.000,00. Lama waktu akan dipertimbangkan pula dalam harga. Setelah Anda memutuskan untuk menyewa mobil dengan supir atau akan Anda bawa sendiri, lamanya Anda menyewa sebaiknya Anda perhatikan pula penawaran harga dari masing-masing jasa sewa mobil Solo yang tentunya akan bersaing satu sama lain.

    Selain itu saat Anda memutuskan untuk menyewa kendaraan baiknya Anda memeriksa dan memastikan pula keadaan mobil yang menjadi pilihan Anda. Keadaan mesin, rem, gas dan sebagainya akan sangat penting diperhatikan sebab jika salah satu bermasalah maka akan menghambat waktu Anda berlibur atau bahkan kemungkinan terburuk Anda dapat mengalami kecelakaan yang membahayakan nyawa Anda dan keluarga.

    Setelah Anda memastikan keadaan mobil benar-benar baik dan maksimal serta siap digunakan, pastikan pulsa surat-surat mobil yang diberikan kepada Anda lengkap, agar lebih memperlancar perjalanan wisata Anda. Patuhi hal-hal dalam perjanjian sewa menyewa juga amat penting untuk dipertimbangkan dan diperhatikan. Jika Anda percaya pada pihak yang menyewakan maka Anda juga harus memegang kepercayaan jasa sewa mobil di Solo yang telah menyetujui untuk menyewakan mobilnya. Istilahnya adalah saling memegang kepercayaan dan menjaga amanah begitu.

    BalasHapus
  4. Solo merupakan salah satu kota yang memiliki potensi wisata yang besar di Indonesia. Banyak wisatawan yang akan berkunjung ke Yogyakarta akan berkunjung juga ke kota yang disebut Surakarta ini dan begitu juga sebaliknya. Ada begitu bayak wisatawan yang akan datang ke kota ini setiap tahunnya, terlebih saat-saat tertentu seperti perayaan dan festival. wisatawan yang akan datang ke Solo tidak hanya berasal dari wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Hal ini membuat semakin banyaknya bisnis jasa sewa mobil Solo yang berkembang. Hal ini tentu membuat Anda harus semakin jeli dalam memilih jasa sewa mobil terlebih jika Anda akan melakukan perjalanan yang jauh.

    BalasHapus
  5. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memilih jasa sewa mobil Solo yang aman serta terpercaya. cara yang pertama adalah dengan melihat dari sisi fasilitas. Fasilitas adalah sesuatu yang menjadi faktor seorang pelanggan memilih sebuah jasa sewa mobil. Fasilitas yang diberikan biasanya mencakup fasilitas seperti bensin, keamanan, sopir dan lain sebagainya. Anda juga harus mempertimbangkan apakah disediakan sopir cadangan atau tidak. Ini bertujuan untuk mengurangi resiko sopir berkendara saat kelelahan. Cara yang kedua adalah dengan melihatnya dari jenis mobil serta merk mobil yang akan digunakan. Anda harus memastikan bahwa merk serta jenis mobil tersebut memadai kebutuhan perjalanan Anda. cara yang ketiga adalah dengan mengetahui kondisi mobil yang akan Anda gunakan. Kondisi mobil yang akan digunakan tentulah sangat penting untuk diketahui saat Anda akan melakukan sewa mobil. Tidak sedikit jasa sewa mobil yang menggunakan mobil yang bermasalah. Ini tentulah akan mengganggu dan membahayakan perjalanan Anda.

    Cara yang keempat dalam memilih jasa sewa mobil Solo yang aman serta terpercaya adalah tarif yang diberikan oleh pihak yang menyewakan. Hal ini tentulah menjadi faktor yang penting kedua. Anda harus memastikan apakah tarif yang diberikan kepada Anda sudah termasuk tarif untuk bensin dan sopir. Demikian beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk memilih jasa sewa mobil yang aman serta terpercaya.

    BalasHapus
  6. UNITED KINGDOM AND IRELAND DRIVER’S LICENSE CENTER
    If you have been looking for an agency that produces the best UK and IRELAND driver’s license then you have come to the exact website. The Smart Driver’s License Bureau offers all kinds of assistance to people who need a driver’s license in UK and IRELAND. In UK we produce both fake and real driving licenses online. Our online store also offers the service of a driver’s license for sale in Ireland. We will help you understand how to get a real driver’s license that works effectively.
    we produce Real database registered documents which are legally used and passes all form of security scans and data-check machines. Any time these Real documents are being verified in the system,all the holder’s information will validly show up making the document real . We help clients get valid `ID cards ,Passports, Driving license and many other documents..
    If you are looking for identification papers, you have come to the right place! We process and create legitimate individual reports such as a driver’s license, passport, identity card, a visa, a residence permit and a work permit.

    GET A DRIVER’S LICENSE WITHOUT ANY WRITTEN EXAM


    Have you failed the driving theory test in United Kingdom and Ireland many times due to stress, lack of concentration or simply because the system with such a degree is too demanding? We’re here for you. You just have to contact us through this website. We can give you a category B driver’s license or any other category you need for your job. The UK and Ireland driving license theory test should not stand between you and your job or your daily transactions.
    https://ukdrivinglicense.co/

    BalasHapus