Sewa Mobil Solo Gracia


persewaan mobil solo

Welcome di Sewa Mobil Solo Gracia kami adalah penyedia layanan sewa mobil di kota Surakarta atau lebih terkenal kota Solo yang berdiri sejak 2005 , berpengalaman sebagai penyedia mobil berkulitas dengan harga sewa mobil solo murah dan terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas pelayanan sepenuh hati , kenyamanan perjalanan prioritas kami selain itu menyediakan kebutuhan transportasi Anda seperti sewa mobil untuk wisata,kantor,keperluan keluarga ,event ,perjalan bisnis,silahturahmi,ziarah, dan lain sebagainya.
Sewa mobil solo gracia berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang terbaik dengan armada yang bisa diandalkan baik segi performa ataupun estetika , didukung driver2 kami yang profesional ,berpengalaman  memiliki wawasan pariwisata solo dan sekitarnya.



5 komentar:

  1. Welcome to blog Sewa Mobil Solo Baru sebagai penyedia jasa rental mobil di Solo Baru ,Sukoharjo,Jawa tengah,Indonesia dan sekitarnya,
    menyediakan mobil rental dengan bermacam type pilihan diantaranya mulai dari dahaitsu xenia all new ,toyota avansa , innova , livina , evalia, camry, alphard / vellfire , wedding car , isuzu elf , hiace commuter , dan sebagainya .
    Sewa mobil kami berikut sopir handal dan berpengalaman siap setia menemani perjalanan Anda dari awal sampai akhir pulang dengan senyum ,kepuasan Anda harapan kami.
    Sewa Mobil Solo Baru menyediakan pula paket mobil untuk berwisata mengunjungi berbagai obyek wisata baik dalam maupun keluar kota Solo.
    Untuk mengenai informadi dan reservasi hubungi 0818254455 dapatkan perjalanan yang berkesan bersama kami.

    BalasHapus
  2. Kala anda berencana melakukan perjalan baik itu dalam urusan bisnis maupun hanya sekedar menghabiskan liburan besama keluarga tentunya ingin melakukannya dengan nyaman dan tepat waktu. Namun Seringkali ketika kita pergi kesuatu daerah misalnya saja Solo dengan kendaraan pribadi seringkali dibebani dengan masalah perawatan kendaraan baik sebelum perjalan, pertengahan maupun pasca perjalanan.

    Yup.. biaya yang perawatan yang dikeluarkan dalam merawat mobil selama perjalanan terkadang menelan biaya yang tidak sedikit sehingga tak jarang orang lebih mememilh menggunakan jasa persewaan mobil solo murah,nyaman,dan aman

    Untuk itu anda yang hendak menghabiskan masa liburan atau pekerjaan bisnis di Solo dan ingin menyewa persewaan mobil di Solo ada baiknya anda perhatikan tips-tips berikut ini:

    Pilih persewaan mobil solo yang tepat, jika ini adalah pertama kali anda memasan pada persewaan mobil solo maka ada baiknya anda melakukan riset terlebih dahulu tentang sewa mobil tersebut, cari melalui internet atau infomasi kesan dan pengalaman dari teman atau orang yang telah memakai jasa rental mobil tersebut.

    Pastikan anda memilih jenis mobil rental yang hendak anda pakai, tentukan jenis mobil berdasarkan kebutuhan anda, apakah mobil bertipe MPV, SUV, atau Mobil Pick up, karena tentunya akan menentukan biaya selama menggunakan jasa persewaan mobil solo

    Pesan terlebih dahulu, untuk mencegah terjadi full book pada rental maka ada baiknya dan reservasi sewa mobil yang anda inginkan terlebih dahulu apalagi kini mencari internet search google.co.id lewat hp anda pun tidak sulit

    Periksa Kelengkapan mobil dan asuransi, sebelum memakai persewaan mobil solo, pastikan anda memeriksa kelengkapan surat-surat mobil dan tanyakan apakah mobil tersebut menggunakan asuransi, agar memberikan kenyamanan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
    Periksa kembali perjanjian, ini penting patikan diri anda memahami semua kententuan yang terdapat pada surat perjanjian, ini akan mempermudah anda mengajukan complain bila terjadi masalah saat anda menyewa mobil.
    Selamat menikmati perjalanan anda

    BalasHapus
  3. Sewa Mobil Solo Gracia adalah solusi kebutuhan tansportasi anda khususnya dalam hal jasa rental atau sewa mobil di Solo, kami merupakan penyedia layanan jasa persewaan mobil di kota Solo atau Surakarta,Jawa Tengah,Indonesia yang profesional, terpercaya, tepat waktu, mengutamakan kenyamanan, keselamatan, keramahtamahan dan yang didukung driver-driver kami yang baik handal berpengalaman, menguasai area serta dengan berbagai macam mobil baru berkualitas dan berkondisi prima,bersih dan terawa

    BalasHapus
  4. PERSEWAAN MOBIL SOLO akan menjadi sesuatu yang mudah,nyaman,aman dalam hal menggunakan pelayanan sewa mobil di Solo,tidak perlu repot memiliki atau membeli mobil dan mempunyai sopir,memilih pakai pelayanan penyedia jasa persewaan mobil solo yang nyaman,aman sudah dapat anda nikmati kebutuhan perjalanan anda di kota Surakarta dan sekitarnya baik perjalanan wisata,kantor,keperluan keluarga,tinggal contact pelayanan penyedia jasa sewa mobil solo siap men service anda dengan sopir berpengalaman
    PERSEWAAN MOBIL SOLO berkomitmen selalu men service yang terbaik bagi tiap custumer kami,kepuasan pelanggan harapan kami, Unit mobil rental solo bervarian type mobil selalu terawat demi tercipta kenyamanan berkendara beserta driver kami yang handal siap anatr perjalanan yang menyenangkan anda pulang dengan senyum.

    BalasHapus
  5. Sangat penting untuk Anda ketahui mengenai beberapa aturan penting yang harus ada dalam usaha sewa mobil solo. Hal tersebut memiliki tujuan tersendiri di antaranya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan baik pemilik usaha maupun pengguna jasa sewa mobil tersebut. Maka dari itu, Anda pun harus mengetahui beberapa hal penting yang harus ada dalam aturan yang di berlakukan usaha rental mobil di solo
    Berikut ini terdapat beberapa hal penting yang harus Anda atur dalam usaha persewaan mobil milik Anda yaitu diantaranya :

    Tarif sewa mobil

    Untuk waktu sewa mobil dari pihak pemilik usaha sebelumnya sudah memberikan tarif yang sama kepada siapa pun konsumen yang datang. Tarif yang di berlakukan adalah jenis tarif permanen di mana ada pengecualian jika Anda melakukan sewa mobil di hari besar atau musim liburan yang jelas tarifnya akan naik sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan. Tarif masih bisa di negosiasi jika pemilik membuka tawaran tersebut dan konsumen ingin menggunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

    Waktu sewa mobil

    Seperti yang sudah di sebutkan di atas bahwa untuk ketentuan tarif sewa jangka waktu lama beberapa pihak sewa mobil memberikan kemudahan dengan memberikan sistem negosiasi. Dengan begitu konsumen pun lebih nyaman dan tetap leluasa untuk menyewa mobil selama masa wisata mereka. Karena ada banyak kasus di mana penyewa mobil terpaksa menyudahi sewa mobilnya karena terbatas anggaran yang di milikinya untuk menyewa sesuai kebutuhan. Atur juga masalah denda keterlambatan pengembalian mobil rental karena beberapa macam kondisi.

    Asuransi

    Untuk menjamin kenyamanan pelanggan maka sebaiknya Anda sudah mengasuransikan semua mobil yang Anda sewakan. Selain itu, untuk memberikan kejelasan bagi para penyewa akan lebih baik jika Anda bisa mengatur mengenai beberapa hal yang harus di lakukan jika terjadi suatu hal yang tidak di inginkan baik pada mobil atau penyewa. Demikian beberapa aturan penting dalam usaha rental mobil solo.

    BalasHapus