SEWA MOBIL SOLO

Selamat datang di kota Solo, Sewa Mobil Solo Gracia adalah penyedia sewa mobil di kota Surakarta yang sangat berpengalaman dalam menyediakan mobil berkualitas dengan harga bersahabat untuk keperluan transportasi Anda baik untuk berwisata, berbisnis maupun untuk keperluan lainnya.

Kami selalu berupaya memberikan pelayan yang terbaik untuk para customer kami dengan menyediakan mobil-mobil dalam kondisi prima, tarif sewa yang terjangkau dan driver-driver yang profesional untuk menjamin kenyamanan anda saat menggunakan layanan kami.

Menyewa mobil pada saat berwisata ke kota Surakarta merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mengoptimalkan waktu liburan Anda karena dengan menyewa mobil maka akan sangat memudahkan anda dalam menjangkau berbagai tempat wisata di Solo dan sekitarnya seperti wisata kraton kasunanan Surakarta hadiningrat,wisata alam tawangmangu grojogan sewau,wisata candi cetho,candi Sukuh,wisata pantai  dan masih banyak tempat wisata menarik lainnya. Selain paket wisata Solo kami juga menyediakan paket wisata daerah Jawa & Bali, drop off dalam dan luar kota Untuk info dan reservasi silahkan hubungi 0271-7990455 / 0818254455 Gracia rental mobil solo

4 komentar:

  1. Persewaan Mobil Solo untuk paket ke Bali untuk orang 14 menggunakan kendaraan sewa elf muat brapa terus untuk harga sewa mobil nya hitungan gimana untuk 5 hari tour wisata bali,minta info nya ,tks

    BalasHapus
  2. SEWA MOBIL SOLO

    Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman

    Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
    Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
    Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat

    Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
    kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
    Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
    Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
    untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB

    BalasHapus
  3. *Gracia Sewa Mobil Solo
    memberikan sewa mobil murah di kota Solo namun tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik
    *Anda Spesial
    setiap pelanggan adalah spesial dan kami
    Gracia Sewa Mobil Solo akan melayani Anda sepenuh hati. Apapun keperluan anda.... perjalanan bisnis,dinas kantor,wedding,berwisata maupun keperluan lainnya
    *Service rutin
    Setiap Unit mobil terjaga perawatannya untuk menjamin kenyamanan Anda dalam arti semua fasilitas dalam mobil akan berfungsi dengan baik. Anda tinggal memakainya

    BalasHapus
  4. Berkendara dengan mobil rental solo memang cukup nyaman, tetapi tingkat kenyamanan anda masih bisa ditingkatkan dengan menyewa mobil beserta driver. Setiap jasa sewa mobil solo pasti bisa menyediakan driver yang berkompeten . Sehingga anda tidak hanya dapat mendapatkan mobil sewa namaun juga mempermudah perjalanan anda tetapi juga dapat menghemat tenaga karena driver yang menjalanakan mobil rental
    Penggunaan jasa driver juga sangat berguna bagi anda yang tidak memiliki keahlian mrngendarai mobil sama sekali atau bagi anda yang tidak mengetahui jalanan di kota yang anda tuju. Sebagai sebuah asumsi, seorang drivr yang profesional akan sangat mengerti karakter jalan yang harus dilalui dan akan dapat menentukan jalan tercepat untuk mencapai tujuan yang anda inginkan. Jika drive yang anda sewa memiliki pengalaman yang sangat banyak, maka mereka juga bisa berfungsi sebagai tour guide gratisan.
    Jadi Sewa Mobil Solo bisa memberikan keuntungan nilai lebih untuk anda diantaranya adalah:

    Hemat tenaga karena anda dapat beristirahat sepanjang jalan dan sampai di tempat tujuan dengan tenaga tidak capek. Anda dapat segera melakukan berbagai macam aktivitas tanpa terganggu dengan rasa capak dalam perjalanan. Anda juga tidak akan merasa stress menghadapi pengendara lain yang biasanya seenak sendiri menggunakan jalanan umum.
    Keuntungan kedua adalah anda dapat bebas dari tanggung jawab bila sewaktu-waktu mobil mengalami kerusakan di tengah jalan atau bila terjadi kecelakaan. Segala tipe kerusakan pada mobil yang anda sewa dari pihak sewa mobil solo menjadi tanggung jawab driver. Selanjutnya, perjalanan anda akan menjadi lebih cepat karena driver yang anda sewa telah hapal perjalanan yang harus dilewati serta jalur-jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. Dan keuntungan terakhir adalah mereka bisa bertindak sebagai pemandu wisata gratis untuk menginformasikan anda tentang tempat-tempat wisata yang harus anda kunjungi atau penjelasan tentang adat daerah yang dikunjungi.


    Menggunakan jasa driver, tetapi anda harus mengusahakan driver yang anda ajak adalah orang yang tidak hanya memiliki kemampuan yang mumpuni tetapi juga berkelakuan baik.

    BalasHapus