PERSEWAAN MOBIL SOLO

Sewa Mobil di kota Solo contact us 0818254455 ,sewa mobil murah di kota Solo

Menyedikan sewa mobil murah untuk wilayah kota Solo,Sukoharjo,Wonogiri,Karang anyar,Sragen,Boyolali,Salatiga,Ngawi,Madiun,Ponorogo,Pacitan dan sekitarnya serta kota lainnya.
Bagi anda yang berwisata ke Kraton Kasunanan,Pura Mangkunegaran,Kampoeng batik Laweyan,Kauman,wisata Candi Cetho / Candi Sukuh,Candi Prambanan,Candi Borobudur,Kebon teh Kemuning,Air trjun Jumok,Grojogan Sewu Tawangmangu wisata alam maupun pantai Kukup,Baron,Pantai Indrayanti,Goa Pindul,dan tempat obyek wisata lainnya kami menyediakan juga paket mobil wisata,Gracia Sewa Mobil Solo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang Liburan bersama keluarga handataulan.
Untuk anda yang melakukan perjalanan bisnis,dinas kantor,wedding kami dukung kelancaran kebutuhan transportasi  guna memperlancar keperluan anda dapatkan pelayanan yang istimewa dengan harga sewa mobil solo yang tidak mahal namun tetap menjaga kualitas service dar kami, Kepuasan anda harapan kami,
Kami Tunggu kedatangan anda di kota Solo Berseri
Best regard
Persewaan Mobil Solo

5 komentar:

  1. Saat ini semakin banyak jasa rental mobil yang menawarkan berbagai macam mobil dengan harga yang bervariasi. Hal ini tentunya memudahkan kita dalam memilih mobil untuk disewa.
    Menyewa mobil yang tepat adalah sesuai dengan kebutuhan kita, jadi kita bisa menentukan mobil yang tepat nantinya. Sehingga biaya yang dikeluarkan tidak mubazir dan kita bisa menghemat biaya tentunya.
    Agar tidak salah pilih mobil, ada bagusnya menyimak tips dalam memilih mobil pada saat menyewa mobi
    1. menentukan kegunaan mobil tersebut, apakah untuk membawa keluarga atau untuk membawa barang.
    2. Memilih jenis mobil, Jika digunakan untuk membawa orang lebih dari 4 orang sebaiknya menggunakan mobil jenis untuk keluarga seperti mobil Avanza, Innova, Apv, dan sejenisnya. Jika hanya bertiga atau berempat anda bisa sewa mobil jenis sedan, karena lebih irit dalam bahan bakarnya. Jika membawa rombongan, Anda bisa sewa minibus atau juga sewa bus pariwisata yang bisa membawa muatan banyak.
    3. Kemudian survey harga sewa mobil di pasaran, Anda bisa mencari referensi melalui teman, keluarga ataupun lewat internet. Sehingga anda tahu harganya dan bisa bernegoisasi dengan pemilik rental mobil nantinya.
    4. Pilihlah rental mobil yang bagus reputasi dan memiliki jaringan yang bagus, serta layanan yang ramah dan pilihan mobil yang lengkap.
    5. Tanyakan mengenai persyaratan rental mobil dan juga kelengkapan surat-surat mobil dan juga simpan nomor yang bisa dihubungi apaila terjadi hal yang tidak diinginkan dijalan seperti mogok dan lain sebagainya.

    BalasHapus
  2. Menyewa mobil rental saat ini merupakan cara yang paling efektif untuk berlibur atau pun digunakan untuk keperluan bisnis. Sebaiknya dalam rental mobil murah kita harus selalu berhati-hati, karena jika tidak, kita bisa terkena biaya tambahan yang tidak terduga.
    Ada beberapa tips dalam menggunakan mobil rental dengan baik.

    a. Jika anda menyewa mobil rental dalam waktu lama, ada baiknya untuk membersihkan bagian mobil yang terlihat kotor.


    b. Untuk pemakaian sebentar, cukup berishkan bagian interior mobil, sperti sampah atau kotoran lain, bisa dengan menggunakan sapu kecil atau vakum cleaner.


    c. Pada saat berkendara, hindari memilih jalan yang berdebu agar mobil tetap bersih dan bebas debu.


    d. Pada saat mengembalikan mobil rental, ada baiknya anda mneyusun kembali semua barang dengan teratur, seperti CD, kotak mainan anak atau barang lainnya.

    Dengan tips ini pemilik persewaan mobil solo pun juga senang dan bahkan bisa memberi diskon kepada Anda jika lain waktu ingin menggunakan mobil rentalnya kembali

    BalasHapus
  3. Anda berencana menghabiskan liburan di kampoeng halaman atau sekedar wisata baik dalam maupun luar kota? Namun binggung karena banyak anggota keluarga yang mau ikut namun tidak mempunyai kendaraan peribadi, sewa mobil rental bisa menjadi alternatif Anda, selain praktis factor kenyamanan bisa anda dapatkan
    Kini anda tidak perlu susah-susah mencari sewa rental mobil, karena sekarang sudah banyaknya jasa persewaan mobil solo dan variasi paket-paket yang ditawarkan.
    Sebelum menentukan jasa persewaan mobil solo mana yang hendak anda pilih, ada baiknya sejumlah aspek yang perlu Anda simak.

    Masalah Tarif Mobil
    Hal dasar yang pasti akan sebagain besar para calon pengguna sewa rental kendaraan, dan biasanya dari pihak jasa persewaan mobil solo membuat tawaran-tawaran menarik,

    Tentang BBM
    Berdasarkan pengalaman, akan lebih hemat bila menyewa mobil tanpa BBM (bahan bakar minyak) karena Anda bisa mengisinya sendiri sesuai kebutuhan. Mobil jenis budget MPV (Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, atau Suzuki APV)

    Tersedianya Layanan Asuransi Dan Emergency
    Disamping tawaran harga yang anda tanyakan ada baiknya anda menanyakan layanan asuransi yang ditawarkan oleh jasa sewa rental mobil, karena Penyedia jasa rental mobil kini bukan saja berupa badan usaha, tapi juga ada persewaan prorangan. Harganya biasanya lebih negotiable. Tapi penyewa harus tetap cermat.

    Selain kesehatan mobil, pastikan juga penyedia jasa persewaan mobil juga siap dengan layanan untuk kondisi darurat. Seperti support mekanik, kendaraan pengganti atau pertolongan pertama kalau mobil mogok sampai kecelakaan.

    Driver Atau Non-Driver?
    Mana yang lebih baik sih, sewa dengan sopir atau tanpa sopir? Secara ekonomi, tanpa driver jelas lebih menguntungkan. Lebih murah, tak perlu menanggung makan dan tidurnya, perjalanan juga lebih bebas. Tapi, ada konsekuensinya juga. Jika pakai driver risiko kecelakaan di jalan sudah menjadi resiko driver kami. Jadi penyewa bebas beban. Seandainya penyewa tidak tahu kota yang akan didatangi maka driver bisa mengantar.

    BalasHapus
  4. Saat Anda dan keluarga berlibur di Solo, tentu tidak terlepas dari keperluan transportasi yang nyaman. Untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda di Solo, Gracia Sewa Mobil Solo menawarkan jasa sewa mobil murah selama anda menikmati perjalanan wisata liburan di Solo, khususnya bagi Anda yang memerlukan kendaraan / alat transportasi beserta supir untuk keperluan tour ke tempat-tempat wisata di Solo.
    Gracia rent car solo adalah Perusahaan Sewa Mobil / Rental mobil terpercaya yang mengutamakan kualitas kendaraan sewa dan pelayanan yang prima dengan harga yang kompetitif, tepat waktu dan profesional. Dengan driver tetap yang sudah ditraining, berpengalaman dan dapat dipertanggung jawabkan.
    Gracia Rent Car Solo menggunakan kendaraan keluaran terbaru demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, seluruh kendaraan harus dalam keadaan prima sebelum digunakan. Pemeriksaan dan perawatan berkala kendaraan slalu dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen.
    Kepuasan anda harapan kami untuk memberikan kepada Anda pelayanan terbaik, selama perjalanan sampai akhir pelayanan kami.
    Untuk pemesanan dan penjemputan, Anda dapat menghubungi kami langsung disini.0271-7990455 / 0818254455 (yunus) Gracia sewa mobil solo
    http://persewaanmobilsolo.blogspot.com
    htttp://www.sewamobilsologracia.com

    BalasHapus
  5. Saat anda butuh sewa mobil contact kami 0818254455 / 0271-7990455 gracia sewa mobil solo melayani anda dengan sepenuh hati perjalanan anda Insya Allah lancar perjalanan bisnis anda sukses yang didukung driver kami yang sudah berpengalaman dan unit mobil berkondisi prima keluaran tahun terakhir,selalu mengutamakan Kepuasan anda harapan kami

    BalasHapus