SEWA MOBIL SOLO dan RENTAL MOBIL SOLO

Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo dan; sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman
Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah dan; bersahabat

Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB

persewaan mobil solo
rental mobil solo
sewa mobil surakarta
sewa mobil solo
gracia rent car solo


5 komentar:



  1. WELLCOME


    Gracia Sewa Mobil Solo
    memberikan sewa mobil murah di kota Solo namun tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik

    Anda Spesial
    Setiap pelanggan adalah spesial dan kami
    Gracia Sewa Mobil Solo akan melayani Anda sepenuh hati. Apapun keperluan anda.... perjalanan bisnis,dinas kantor,wedding,berwisata maupun keperluan lainnya

    Service rutin
    Setiap Unit mobil terjaga perawatannya untuk menjamin kenyamanan Anda dalam arti semua fasilitas dalam mobil akan berfungsi dengan baik. Anda tinggal memakainya

    BalasHapus
  2. Sekarang ini Pariwisata berkembang dengan pesat karena orang ingin menyegarkan rutinitas bekerja mereka. Sebuah Sewa Mobil di kota Solo adalah solusi yang dibuat khusus bagi mereka wisatawan yNG antusias. Ada banyak perusahaan sewa mobil yang tersedia di pasar salah satunya Gracia Sewa Mobil Solo untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan. Jenis mobil, ukuran dan model bisa dipilih oleh wisatawan.Unit Mobil rental tersebut diantaranya : Innova,avansa,xenia,apv arena,elf / pregio / travello (12-16 seat),Bus pariwisata,Dll.
    Kenyamanan dan keselamatan di perjalanan sangat kami utamakan dalam pelayanan .kami melayani sewa mobil +driver pilihan yang berpengalaman yang siap antar / jemput sesuai tujuan berwisata

    BalasHapus
  3. Bagi Anda yang memerlukan jasa transportasi saat berkunjung dan berwisata di Solo Gracia Sewa Mobil Solo senatiasa berusaha membangun reputasi yang terbaik baik dalam pelayanan,Kami Bergerak dalam bidang usaha transportasi khususnya dalam bidang sewa mobil di Solo,Yogyakarta dan Semarang Anda dapat menghubungi kami melalui telephone ataupun e-mail untuk mengalami komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan yang istimewa dan, Anda pun akan mengerti mengapa custumer2 kami senantiasa menghubungi kami lagi untuk mempercayakan pilihannya kepada kami dalam hal jasa transportasi sewa mobil di Jawa Tengah khususnya kota Solo dan Yogyakarta. Kami tunggu kedatangan anda di kota Solo Berseri

    BalasHapus
  4. Akhir-akhir ini ada keyword yang agak menggelitik benak saya, yaitu "Sewa Mobil Solo" dan "Rental Mobil Solo". Di hasil pencarian Google, tiap harinya tampil perbedaan posisi / peringkat di hasil pencarian dengan 2 keyword tersebut. Bahkan yang lebih hebat lagi, muncul web / situs baru dengan 2 keyword tersebut yang masuk di hasil pencarian. Sepertinya 2 keyword tersebut sedang jadi trend untuk memasarkan jasa sewa mobil / rental mobil, khususnya di kota Solo dan sekitarnya.

    Sepertinya jasa sewa mobil memang sedang menjadi perbincangan karena kota Solo mulai digemari para wisatawan baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik. Sebagai penyedia jasa transportasi yang simple, jasa sewa mobil / rental mobil dapat dijadikan pilihan bagi para wisatawan untuk berkeliling ke beberapa objek wisata di kota Solo dan sekitarnya. Dengan banyaknya pilihan jenis mobil, para wisatawan dapat memilih jenis mobil apa yang ingin digunakan.

    Untuk memudahkan para wisatawan menemukan jasa sewa mobil / rental mobil di kota Solo, para pemilik jasa Sewa Mobil Solo mulai membuat website / situs untuk memasarkan usahanya. Dengan adanya website tersebut, diharapkan para wisawatan yang sedang mencari jasa sewa mobil dapat menemukan dengan mudah lewat searching internet. Maka dari itulah keyword "Sewa Mobil Solo" dan "Rental Mobil Solo" menjadi dipenuhi para pemilik sewa mobil yang memasarkan usahanya dengan membuat website resmi.

    Tips Memilih Jasa Rental / Sewa Mobil
    1. Sebelum mencari jasa rental / sewa mobil, langkah lebih baik adalah bertanya kepada teman atau relasi anda agar anda mendapat referensi yang terpercaya. Sehingga anda bisa mendapatkan jasa rental / sewa mobil yang memberikan pelayanan prima, harga murah dan armada high performance. Sehingga kita mendapatkan kepuasan atas harga yang telah kita bayarkan.

    2. Jika anda sudah mendapat referensi jasa rental / sewa mobil, datangi tempat tersebut. Tanyakan kepada pemilik jasa rental / sewa mobil tentang kondisi armada, varian harga dan mobil apa yang pas sesuai kebutuhan anda. Pemilik jasa rental / sewa mobil yang baik akan menjawab segala pertanyaan anda sebagai bentuk pelayanan konsumen.

    3. Jika pemilik rental / sewa mobil tidak berkenan "lepas kunci" alias diharuskan dengan sopir dari jasa rental / sewa mobil, mintalah sopir yang kualitas baik. Sopan, bertanggung jawab, disiplin, dan jelas identitasnya. Nantinya akan tercipta suatu komunikasi yang baik antara pelanggan dan sopir, sehingga kedua belah pihak sama-sama merasa nyaman.

    Barangkali bagi anda para pemilik jasa sewa mobil / rental mobil di kota Solo, yang ingin pula memasarkan usaha sewa mobil anda agar lebih dikenal luas, anda bisa menjadikan internet sebagai alternatif alat pemasaran anda dengan membuat website resmi bagi usaha anda. Anda dapat menghubungi nomor +6285728705224 untuk layanan jasa pembuatan website sekaligus optimasi situs anda di mesin pencari.
    sumber;(c)pandawa tiga

    BalasHapus
  5. Rental Mobil Solo Gracia nyaman,aman,ramah dan bersahabat rental mobil dengan driver berpengalaman sopan,ramah,berpengalaman melayani dengan sepenuh hati perjalanan lancar didukung mobil baru berkulitas dan berkondisi prima

    BalasHapus