Persewaan Mobil Solo


"Persewaan Mobil Solo" melayani dengan sepenuh hati, Anda tidak akan salah pilih sewa mobil bersama kami. Kami memberikan bukti bukan janji. Hubungi kami di 0271-7990455 / 0818254455.
Persewaan Mobil Solo berkomitmen menjadi penyedia layanan jasa sewa mobil di kota Solo yang dapat dipercaya dan professional. Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik semata demi terciptanya kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi motivasi kami dalam menggeluti usaha persewaan mobil di kota Solo.
Silahkan pilih mobil yang anda minati, kami sediakan beragam unit mobil untuk anda sewa seperti: Innova, avansa, xenia, apv arena, elf, travello, dan lain sebagainya.
Selamat datang di Kota Solo, Kami Persewaan Mobil Solo siap antar anda beserta driver handal berpengalaman.
Best regard
persewaan mobil solo

Persewaan Mobil Solo

0271-7990455 / 0818254455.

3 komentar:

  1. Gracia Sewa Mobil Solo menyewakan beragam pilihan mobil untuk anda beserta driver-driver kami yang baik dan berpengalaman siap melayani baik di dalam maupun keluar kota Solo dan sekitarnya.
    Unit mobil sewa brkulitas dan berkondisi baru memberikan kenyamanan diperjalanan anda
    Silahkan contact us 0818254455 / 0271-7990455 Gracia Rent Car Solo

    BalasHapus
  2. Sewa Mobil Solo Gracia menyewakan mobil rental berkualitas dan berkondisi prima,bersih,terawat,ac dingin,mobil sewa baru,on time,online 24hours,mengutamakan kenyamanan di perjalanan anda serta didukung driver-driver kami yang handal dan berpengalaman siap antar / jemput didalam maupun keluar kota Solo & sekitarnya.
    Unit sewa mobil solo yang tersedia diantaranya :
    -innova
    -avansa,xenia,terios
    -Apv arena
    -elf / pregio / travello
    -Bus Pariwisata
    -dll nya
    Gracia Rental Mobil Solo memenuhi kebutuhan transportasi guna keperluan berwisata,perjalanan bisnis,tugas kantor,keperluan keluarga,Wedding Car,dsbnya.
    Bersama Gracia Rent Car Solo perjalanan lancar,nyaman,aman dan ramah bersahabat,tarif tidak mahal terjangkau ,Silahkan hubungi kami 0818254455 / 0271-7990455 (yunus)
    hormat kami
    Gracia Sewa Mobil Solo
    www.sewamobilsologracia.com

    BalasHapus
  3. Ketika Anda hendak melakukan perjalanan berwisata di Solo dan sekitarnya jangan lupa memakai jasa sewa mobil solo kami harga kompetitif namun pelayanan menjadi prioritas kami sehingga kepuasan costumer harapan kami,
    Berwisata ke Solo memang mengasikkan ,Anda bisa berkunjung ketempat tempat obyek wisata ke Keraton Mataram kuno yang telah dipecah Kraton Kasunanan sama Kraton Kasultanan Yogyakarta,bisa berkunjung juga ke Pura Mangkunegaran pediri nya dikenal dengan Pangeran Samber Nyawa atau Raden Mas Said,selain itu juga bila ingin berburu oleh-oleh batik solo ada 2 kampoeng batik Kauman dan Kampoeng Batik Laweyan serta pasar klewer dan adapula pasar antik Ngarsopura Triwindu , dan untuk kuliner solo ada beberapa tempat wajib Anda kunjungi diantaranya tengkleng mbak Dyah ,Sate buntel Hj,Bejo , Nasi liwet Wongso Lemu Keprabon,Gudeg Adem Ayem , Serabi Notosuman , Toko Roti Orion dengan khas nya Roti Mandarin nya, Timlo Sastro , Galabo tempat kuliner khas Solo tersedia.
    Sedangkan untuk berwisata Solo dan sekitarnya ada wisata alam yang letaknya sebelah timur kota Solo yaitu wisata Candi Cetho atau Candi Sukuh ,kebun teh kemuning sejenak singgah di Ndoro Dongker menikmati teh dan selanjutnya bisa singgah di Air terjun Jumog dan diteruskan ke Tawangmangu Grojogan Sewu dan Telaga Sarangan dan ada juga berkunjung ke situs Purbakala Sangiran yang letaknya ke utara Solo.
    Untuk menuju ke tempat obyek wisata solo tentunya sebagai penunjang transportasi tsb kami siap melayani jasa sewa mobil solo besrta driver-driver kami yang sudah berpengalaman dan profesional akan mengantar Anda , Kami siap memberikan informasi dan layanan sepenuh hati seputar sewa mobil di solo , silahkan hubungi di telpon 0818254455 (WA) website : www.sewamobilsologracia.com , email : sewamobilsologracia@gmail.com

    BalasHapus