Persewaan Mobil Solo

Gracia Sewa Mobil Solo merupakan central Persewaan Mobil Solo yang berlokasi di kota Solo atau kota Surakarta melayani kebutuhan transportasi bisnis,tugas kantor,kepentingan keluarga,berwisata,wedding,dsb nya,dengan driver kami ramah dan berpengalaman siap melayani anda baik di dalam maupun keluar kota Solo (Joglosemar) dan sekitarnya.
Unit sewa mobil solo berkualitas dan berkondisi prima.
Untuk info / pemesanan silahkan hubungi kami 0818254455 / 0271-7990455 Gracia Persewaan Mobil Solo (yunus)
'Kepuasan anda Harapan kami"
Sampai jumpa di kota Solo Berseri bersama Gracia Rent car

1 komentar:

  1. Hari Raya Idul Fitri 2 bulan lagi, untuk bisnis jasa rental mobil solo mulai menyiapkan mobil-mobil mereka,sebab dapat diyakini 2 bulan sebelum hari raya merupakan moment yang tepat bagi para penyedia jasa rental mobil solo ,guna menyiapkan jumlah unit mobil sewa untuk menyambut liburan panjang dan Lebaran kedepan.

    Jenis jasa seperti Rental Mobil Solo disaat menjelang Lebaran biasanya sangat di butuhkan bagi mereka yang ingin mudik dan berlibur,pengalaman tahun lalu seminggu sebelum hari H, para penyewa sudah terlebih dahulu memesan mobil yang mereka pilih untuk digunakan pada saat lebaran dan liburan mudik tiba. Maka dari itu jika banyak para penyedia jasa sewa mobil solo merasakan kebanjiran order dengan tingginya permintaan sewa mobil di Solo yang sering ramai saat jelang akhir bulan ramadhan.

    Untuk harga sewa mobil solo sendiri bervariasi antar rental mobil solo, kebanyakan dari jasa persewaan mobil solo hanya mau menerima jenis sewaan dengan paket perminggu, bukan perhari..dan itupun biasanya tetap di pesan sekalipun harga yang ditawarkan naik lebih tinggi hingga 30-50% dari tariff sewa mobil normal pastinya Ya wajar saja, sebab bagi warga pemudik, moment pada saat libur mudik lebaran merupakan moment yang tepat untuk pulang ke kampung halaman untuk sekedar bersilahturahmi dikampung halaman nya.Pasti nya bagi mereka yang mempunyai anggaran berlebih harga naik bukan masalah, yang tepenting kenyamanan dan keamanan perjalanan untuk mudik tetap terjamin sampai tujuan

    Siapkah anda untuk Mudik bisa nda hubungi kami Gracia Sewa Mobil Solo

    www.sewamobilsologracia.com

    BalasHapus