Memilih Jasa Sewa Mobil di kota Solo

penyedia jasa sewa mobil solo cental persewaan mobil di solo

Memilih jasa sewa mobil solo yang perlu diperhatikan ada beberapa hal yaitu :
  1. Sebagai pelanggan yang ingin memakai jasa sewa mobil solo kadang dihadapi pilihan menentukan penyedia jasa rental mobil yang memberikan support yang baik dan pelayanan yang memuaskan dan sepenuh hati
  2. Memilih jasa persewaan mobil yang memberikan kemudahan hal informasi dan jenis type mobil yang sesuai kapasitas penumpang mobil yang akan disewa dan kondisi serta persyaratannya
  3. Tanyakan menyediakan shuttle airport ke hotel secara gratis atau tidak
  4. Tanyakan harga ke jasa rental mobil yang ditawarkan secara kompetitif sudah sesuai dengan budget anda
  5.  Apabila anda memesan lewat internet pemesanan unit mobil rental sesuai dengan selera anda dan ketepatan waktu dan ontime
  6. Bacalah dengan teliti surat-surat persyaratan sewa menyewa bila nanti kondisi dapat merugikan anda
  7. Jangan luap minta nomer telpon penyedia jasa sewa mobil solo sewaktu-waktu ada hal emergency
  8. Periksa kondisi mesin mobil  untuk kenyamanan perjalanan bila kurang nyaman mintalah ganti      
Demikian sedikit info cara memilih penyedia jasa sewa mobil di kota Solo semoga bermanfaat untuk anda
Best regard
Persewaan Mobil Solo Gracia

9 komentar:

  1. gan,kami rencana mau memilih jasa sewa mobil di kota Solo yang nyaman,aman,ramah,murah dengan tetap menjaga mutu dan kualitas pelayanan persewaan mobil solo infonya bermanfaat,tks

    BalasHapus


  2. SEWA MOBIL SOLO
    Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman

    Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
    Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
    Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat

    Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
    kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
    Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
    Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
    untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB

    persewaan mobil solo

    rental mobil solo

    sewa mobil surakarta

    sewa mobil solo

    gracia rent car solo

    BalasHapus
  3. Untuk Anda yang membutuhkan jasa rental mobil di kota Solo yang murah,nyaman,aman,ramah bersahabat hub.0818254455 Gracia Rental Mobil Solo menyewakan mobil rental +driver2 baik berpengalaman dan unit mobil berkondisi baru prima jenis mobil sewa yang tersedia : xenia,avansa,apv arena,innova,terios,grand livina,pregio,travello,elf,dllnya, Kepuasan pelanggan harapan kami,sampai jumpa dikota Solo Berseri,GBU

    BalasHapus
  4. Rental Mobil Solo
    Dengan berkembangnya bisnis rental mobil di solo,ini sebenarnya merupakan berkah bagi sebagian para penggunanya, karena di samping dapat menumbuhkan roda perekonimian bisnis di daerahnya, hal ini pun dapat membantu para pelanggan yang mengaku kerap kesulitan jika berbicara yang namanya transportasi masal. Padahal bisa dibilang hampir sebagian besar masyarakat kota Solo melakukan kegiatan sehari-harinya baik itu berbisnis dan bekerja sangat bergantung angkutan umum
    Jadi apabila fasilitas kendaraan ini tidak terpenuhi, bagaimana mereka dapat melakukan kegiatan bisnis perjalanan bisnis di kota Solo Dan bagaimana cara mereka untuk dapat memenuhi kebutuhan transportasi khususnya jasa sewa mobil solo ,disini peran persewaan mobil solo dalam memenuhi keperluan perjalanan bisnis,wisata,keluarga,wedding,dan sebagainya juga ada faktor prestige menggunakan jasa rental mobil.

    BalasHapus
  5. Gracia Sewa Mobil Solo
    memberikan sewa mobil murah di kota Solo namun tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik
    Anda Spesial
    Setiap pelanggan adalah spesial dan kami
    Gracia Sewa Mobil Solo
    melayani Anda sepenuh hati. Apapun keperluan anda.... perjalanan bisnis,dinas kantor,wedding,berwisata maupun keperluan lainnya

    Service rutin


    Setiap Unit mobil terjaga perawatannya untuk menjamin kenyamanan Anda dalam arti semua fasilitas dalam mobil akan berfungsi dengan baik. Anda tinggal memakainya

    BalasHapus
  6. TIPS PERAWATAN MOBIL RENTAL
    Jangan sepelekan masalah kecil dalam membangun sebuah usaha jasa sewa mobil solo, apalagi bisnis usaha yang kita kembangkan berkaitan dengan jasa sewa mobil . Setidaknya selalu beri perawatan lebih dini untuk mobil-mobil yang akan kita sewakan nantinya. Bagaimana tips merawat mobil untuk usaha rental yang kita jalankan? Berikut ini akan saya bahas beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam mengelola sebuah jasa persewaan mobil terutama jasa sewa mobil di Solo.
    Tips Perawatan Mobil Untuk Jasa Rental Mobil Solo
    Pertama untuk tips merawat mobil untuk rental adalah selalu cek kondisi fisik dari mobil tersebut. Karena walau tidak begitu penting, tetapi kalau fisik mobil tersebut bisa lebih bersih dan terurus tentunya para konsumen juga akan merasakan kenyamanan saat memakai mobil yang kita sewakan.
    Tips merwat mobil untuk usaha rental selanjutnya adalah selalu kontrol dari mesin mobil. Ganti oli yang sekiranya habis di pakai perjalanan jauh konsumen, hal tersebut setidaknya akan bisa memberikan mesin selalu keadaan prima.
    Cek kondisi ban mobil yang sudah terlalu lama di pakai, buat jaga-jaga apabila di pakai si penyewa rental mobil tidak mudah bocor maupun usang saat perjalanan yang jalannya jelek. Tips merawat mobil untuk usaha rental dengan merawat ban tersebut juga jangan di sepelekan, karena akan fatal apabila hal sekecil itu bisa mengakibatkan hilang kendali saat di pakai.

    BalasHapus
  7. Mendrikan Jasa Rental dan Sewa Mobil Solo
    Mendirikan sebuah usaha di bidang jasa rental dan sewa mobil memanglah membutuhkan sebuah modal yang cukup besar. Selain itu apa saja sih yang di butuhkan agar usaha rental sewa mobil Solo murah lengkap dan nyaman bisa menjadi rekomendasi di kota-kota besar sebagai jasa persewaan mobil yang terpercaya. Berikut ada sebuah tips yang akan menjadi inspirasi Anda untuk membuat sebuah jasa rental mobil Solo yang aman dan nyaman untuk konsumen.
    Hal pertama dalam mendirikan jasa sewa mobil di solo adalah memberikan sebuah kualitas dari pemasaran maupun promosi usaha rental mobil Anda, berikan promosi yang menarik agar konsumen yang membutuhkan jasa sewa mobil bisa memilih perusahaan Anda sebagai salah satu persewaan mobil solo termurah. Jangan mengambil untung terlalu tinggi terlebih dahulu, karena bisnis yang baru di bangun alangkah baiknya mencari konsumen dan pelanggan sebanyak mungkin terlebih dahulu daripada mementingkan sebuah keuntungan. Itu hal pertama agar bisa di lihat rental mobil Solo murah di mata konsumen.
    Kedua melengkapi dari Armada mobil sewaan Anda, ini yang biasanya agak kesulitan bagi jalannya usaha bisnis Anda. Karena usaha rental mobil solo murah lengkap dan nyaman sendiri dengan hal kelengkapan mobil armada tidaklah sedikit modal yang harus di keluarkan. Alternatif lain adalah mencari partner kerja yang mampu membantu dalam urusan armada. Misalnya mempunyai rekan yang juga memiliki jasa rental mobil di Solo yang bisa di ajak kerjasama, maupun mencari investor yang berani memberikan sebuah modal kepada kita. Tetapi jika memilih mencari investor tentunya strategi manajemen Anda harus tepat juga.
    Yang terakhir dalam mendirikan sebuah jasa sewa mobil di solo adalah soal kenyamanan persewaan mobil sendiri. Hal ini tidaklah sulit tapi jangan terlalu di sepelekan. Karena konsumen akan merasa senang dengan pelayanan yang nyaman untuk di sewa juga. Anda bisa memilih karyawan maupun sopir yang bisa di pertanggung jawabkan dalam bekerja. Selain itu cari karyawan yang ramah dalam melayani setiap tamu dan mampu mengerti berbagai jalan di sekitar kota Solo dan khususnya wilayah Jawa Tengah tergantung jasa sewa mobil Anda melayani di daerah mana saja.
    Dari ketiga tips untuk membangun usaha sewa mobil Solo murah lengkap dan nyaman apabila Anda bisa lebih fokus dalam mengembangkan sebuah bisnis saya yakin akan kehadiran konsumen dan bahkan bisa menjadikan pelanggan akan terwujud. Karena mendirikan sebuah usaha dan bukan hanya usaha rental mobil Solo, kalau mempunyai pikiran yang maju dan optimis akan berkembang, InsyaAlloh itu semua bisa terwujud.
    Tidak ada komentar:
    Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook

    BalasHapus
  8. RENTAL MOBIL DI SOLO
    Kota solo terkenal dengan budayanya yang sopan santun, dibalik budayanya solo menyimpan peluang bisnis sewa mobil solo karena solo tempat yang sering di kunjungi wisatawan usaha sewa mobil solo memang menjanjikan, bursa mobil solo sendiri belum terlalu ramai dan ini merupakan celah untuk memulai bursa mobil solo anda.
    Rental mobil solo merupakan usaha yang sangat menjanjikan jika di jalankan dengan serius,tepat dan bisa menghasilkan pendapatan yang cukup untuk kebutuhan anda.
    Tapi jangan terburu buru membuka usaha jasa rental mobil solo kenali dulu trend masyarakat tentang penyewaan mobil solo, berikut lebih detail tentang memulai usaha mobil.
    Perkembangan yang terjadi di dunia bisnis dan industri, menyebabkan para pelaku usaha sekaligus orang-orang yang terkait dengan kepentingan mereka, meningkat mobilitasnya. Fenomena ini tentu saja memerlukan dukungan peralatan dan layanan transportasi yang memadai. Sehingga peran-serta perusahaan-perusahaan penyewaan mobil menjadi besar artinya, terutama didasari atas kenyataan bahwa bagi beberapa kelompok orang, menggunakan mobil secara menyewa, diperhitungkan akan lebih efisien daripada membeli.

    2. Hal yang sama juga terjadi dalam dunia pariwisata. Indonesia, sebagai salah satu negara besar yang mengandal sektor pariwisata guna memperoleh devisa, membuka pintu lebar-lebar bagi kedatangan para wisatawan, baik domestik mau pun asing. Dengan demikian, keberadaan perusahaan-perusahaan jasa persewaan mobil menjadi amat krusial guna mendukung lancarnya program pemerintah di sektor ini.

    3. Berdatangannya orang-orang dari mancanegara, apakah itu tenaga-tenaga kerja asing yang kita kenal dengan sebutan expatriates, atau wisatawan asing yang berlibur, merupakan nilai tambah yang menguatkan alasan mengapa penyewaan mobil layak diperhitungkan sebagai salah satu bidang usaha yang cukup menguntungkan. Seperti diketahui, daya beli para pendatang mancanegera boleh dikata jauh lebih tinggi daripada kemampuan masyarakat kita pada umumnya.

    Untuk memulai usaha rental mobil di solo, saya rasa Anda dapat berpegang pada suatu azas yang bersifat universal, yaitu mulailah dari skala kecil dahulu. Memulai secara kecil-kecilan, memberi manfaat ganda bagi kita yaitu, memperkecil risiko kegagalan dan sekaligus sebagai sarana familiarisasi serta pembelajaraan melalui pengalaman nyata di lapangan.

    Memulai usaha pun, seharusnya tidak melulu bergantung pada kondisi keuangan pribadi yang ingin kita sisihkan sebagai modal. Bila kita tidak punya modal finansial, Anda dapat mengajak orang lain yang bukan saja punya uang, tapi tentunya juga berminat dalam bisnis jasa sewa mobil solo

    Mulailah dengan menggunakan 1 - 3 mobil rental solo saja dulu, dan itu pun tidak harus punya Anda semua. Anda bisa menyosialisasikan pada orang-orang dekat bahwa Anda memiliki bisnis yang bisa dimanfaatkan untuk meraup keuntungan dari mobil-mobil mereka yang penggunaannya kurang efektif. Berilah pencerahan bahwa dengan menitipkan pada Anda, mobil-mobil yang selama ini hanya menguras keuangan para pemiliknya guna keperluan pemeliharaan, akan dapat membiaya dirinya sendiri melalui uang sewa. Bahkan kesempatan mendapat profit bisnis cukup besar pun, akan terbuka lebar. Hal inilah yang disebutkan oleh Robert Kiyosaki bahwa setiap barang seharusnya dibuat menjadi aset yang menghasilkan, bukan liabilitas yang membebankan.

    BalasHapus
  9. IKLAN GRATIS GRACIA

    Sugeng Rawuh di Iklan Gratis Gracia my blog Untuk anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis,kantor wisata,wedding,dsb nya silahkan hubungi di 0818254455 menyewakan beragam pilihan mobil sewa di kota Solo atau Surakarta berserta driver ramah dan berpengalaman baik didalam maupun keluar kota Solo dan sekitarnya

    BalasHapus