Persewaan Mobil Solo

Persewaan Mobil Solo
Sampai saat ini,Resiko kecelakaan masih tinggi yang menjadi salah satu penyebabnya, faktor perilaku pengemudi saat memacu mobilnya dengan cepat tanpa memperhitungkan risiko yang akan ditanggung.
umumnya disebabkan oleh faktor manusia, diikuti faktor lingkungan, dan terakhir kondisi mobil
Hindari pengereman dengan menekan terus pedal rem saat meluncur, roda atau ban yang seharusnya menapak dengan sempurna pada jalan atau aspal menjadi  terkunci hingga diam atau berhenti berputar, hal tersebut mengakibatkan hilangnya daya cengkeram ban terhadap aspal.“Jangan sampai menunggu ban mengunci atau ‘slip’ karena sangat berbahaya. Sedangkan dengan cara tekan-lepas-tekan-lepas jarak pengereman kendaraan lebih pendek, dan kendaaraan masih bisa dikendalikan,”

Lain halnya dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS), meski ditekan penuh, mobil tidak akan langsung slip melainkan masih dapat di kendalikan.

Kemudian, saat berkendara, jarak kendaraan di depan dan di belakang  bukanlah satu tolak ukur yang baik dan benar. “Lebih baik kita mengukur jarak dengan ukuran waktu, standarnya 2 detik, namun lebih baik 3 sampai 4 detik. Meski waktu tersebut terbilang sedikit namun hal tersebut lebih baik,”

Hindari melakukan pengereman mendadak di tikungan, atau tepat berada pada lubang. Selain itu, sesuaikan kecepatan berkendara sesuai dengan kondisi jalan, karena suhu udara suatu tempat atau jalan berbeda satu sama lain.

“Melakukan pengeremen di jalanan kenali jalan mana yang akan anda lalui karena kelembaban aspal juga beda. Selain itu hindari jalanan licin seperti adanya oli atau air, jika ada sebaiknya jangan menggunakan kecepatan tinggi .
Untuk agar selalu aman berdoa sebelum melakukan perjalananan

No comments:

Post a Comment