Tips Merawat mobil bersama 'Rental Mobil Solo" Gracia

GRACIA RENTAL MOBIL SOLO,Contact us 0818254455 - HOME
Sarana transportasi yang sering kita pakai untuk perjalanan yang nyaman yaitu mobil dapat terhindar dari panas dan hujan namun perlu diperhatikan soal perawatan mesin mulai dari ganti moli mesin dan segala sparepart yang harus di service atau ganti dengan kurang diperhatikan hal ini bisa berakibat fatal akibat kelalaian perawatan mesin mobil dari mulai mesin overheating , Rem blong, kopling mobil, mesin mobil, suspensi  ban dan lain sebagainya.
Berikut ini ada beberapa tips perawatan mobil  agar mesin  tetap prima kuat perkasa dan komponen mobil terjaga, awet tahan lama yaitu :
  1. Ganti oli, Usahakan mengganti oli kendaraan anda secara rutin setiap penggunaan yang berjarak 3000-5000 mil. Ini mencegah kerusakan pada mesin yang ada dalam mobil agar tetap awet dan nyaman ketika digunakan.
  2. Rutin periksa Ban, Ketika anda ingin bepergian atau menggunakan mobil seyogyanya selalu periksa ban anda. Baik itu tekanan maupun ketebalan ban. Untuk menghindari kerusakan atau bahkan kecelakaan yang diakibatkan karena kurangnya tekanan atau ban bocor di Jalan raya.
  3. Periksa minyak pelumas, beberapa cairan dan minyak pelumas yang perlu secara berkala dan rutin diperiksa diantaranya adalah Power steering, rem, antibeku, mesin cuci pelarut dan cairan transmisi. Berfungsi untuk melancarkan komponen mobil dalam bekerja.
  4. Knalpot, Untuk salah satu komponen mobil ini pastikan tidak ada yang menyumbat gas buangan mobil ini serta pastikan aliran udara berjalan dengan baik.
  5. Baterai dan Kabel, Bersihkan secara berkala juga posting baterai bila perlu serta waspadai koneksi untuk korosi. Periksa cairan baterai kecuali untuk baterai yang bebas pemeliharaan.
  6. Sabuk mesin, Pastikan sabuk mesin pada setiap knicks terikat dengan benar pada tempatnya. Untuk menghindari hal-hal yang justru mengakibatkan kerusakan lebih fatal karena kurangnya perawatan.
  7. Lampu Mobil, Perawatan lampu mobil dengan memastika lampu depan belakang masi bekerja juga perlu diperhatikan demi kenyamanan anda dalam berkendara, segera periksa dan segera ganti lampu mobil anda jika terjadi kerusakan.
  8. Wiper, Komponen ini sangat penting juga perlu pemeriksaan dan dijaga untuk menjaga agar kaca mobil tetap bersih dan bening sehingga tidak menghalangi padangan.
Perawatan mobil memang sudah menjadi kewajiban kita terutama bagi pengusaha Rental Mobil Solo agar selalu memperhatiakan Quality Control selalu untuk setiap unit mobilnya demi keamanan bersama di jalan raya untuk mendapatkan perhatian khusus dan demi menjaga umur mesin agar tetap awet dan tahan lama. Karena seperti sebuah ungkapan lebih baik mencegah daripada mengganti baru yang justru akan lebih mahal tentunya. Semoga dengan perawatan mobil secara rutin dalam menjaga performa mobil dalam keadaan baik bisa menghindarkan serta mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya.

Persewaan Mobil Solo

4 komentar:

  1. Untuk anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau pribadi yang memerlukan transportasi jasa sewa mobil di kota Solo ....
    Gracia Rent Car Solo merupakan solution persewaan mobil di solo yang profesional ,on time ,online 24hours siap melayani anda baik perjalanan keluar kota maupun didalam kota Solo dengan driver-driver kami yang baik dan berpengalaman dan unit mobil baru berkondisi prima ,Silahkan contact us 0818254455 Rental Mobil Solo

    BalasHapus
  2. Kota Surakarta / kota Solo adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.

    Bersama Sewa Mobil Solo Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman

    Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
    Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
    Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari. Untuk info selanjutnya menunjang transpotasinya bisa menghubungi kami Gracia Rent Car Solo info / pemesanan 0271-7990455 / 0818254455 (yunus)

    Isusu Elf Rp.600.000 Include ( mobil+bbm+driver) City tour Solo

    BalasHapus
  3. Gracia Sewa Mobil Solo sangat dibutuhkan ketika anda ingin bepergian keluar kota misalnya berwisata,perjalanan bisnis,urusan keluarga,menghadiri pernikahan,wisuda,dinas kantor

    karena bisa menghemat waktu,dan tidak repot membawa mobil tentunya lebih melelahkan

    menyetir sendiri,kurang bisa menikmati sepanjang per jalanan.

    http://www.sewamobilsologracia.com/">Sewa Mobil Solo membantu anda menyediakan jasa sewa mobil beserta driver kami baik berpengalaman sopan dalam pelayanan santun berlalu-lintas di jalan raya siap melayani dan antar maupun jemput sesuai tujuan anda tentunya bagi anda yang berkunjung di kota Solo & sekitarnya.Silahkan anda tinggal telpon pemesanan / info kami siap membantu anda kami melayani dengan sepenuh hati contact kami 0271-7990455 / 0818254455 (bp.yunus)

    BalasHapus
  4. Boleh donk sewa mobilnya....armada..is oke...drivernya
    berpengalaman pastinya nyaman...dan lancar jalannya
    harganya...? murah tentunya buktikan..! hubungi aja Gracia Sewa Mobil Solo tempatnya central rental mobil murah lho ..meski murah engggak ngesampingkan dalam pelayanan so pasti kami utamakan keramah-tamahan.. dalam melayani.
    Mau berwisata...sik..asyik ayu ting..ting kalee...jangan bimbang dan ragu tinggal telp. aja so pasti kami siap jemput ato antar kami keliling berwisata di kota solo dan sekitarnya...MAU....???
    Buruan hubungi kami Gracia Rental Mobil Solo termurah..terpercaya..profesional..
    Kami Tunggu...lho sampai jumpa di kota Solo Berseri
    Contact us 0271-7990455 / 0818254455
    Sik..asyik..sik...asyik ketemu dirimu..............*%@^#@@2
    Gracia rent car solo

    BalasHapus