SEWA MOBIL SOLO

Menyediakan sewa mobil dengan pelayanan prima dan kualitas jaminan keamanan perjalanan anda bersama sewa mobil solo gracia senantiasa memberikan kenyamanan dengan unit mobil baru berkualitas dan berkondisi prima serta didukung driver-driver kami yang handal dan sudah berpengalaman.
Gracia sewa mobil solo melayani tujuan perjalanan bisnis,dinas kantor,pengadaan unit mobil rental untuk event-event di kota Solo,Tour wisata,keperluan keluarga,wedding,wisuda,layatan,dll nya.
Sedangkan unit mobil sewa yang kami sediakan antara lain:
-toyota innova,avansa,yarris,camry,alphard
-daihatsu xenia,terios,sirlion
-suzuki apv arena
-isuzu elf (12-20seat)
-kia pregio /travello 12seat
-buspariwisata mikro / makro 25-50seat
Untuk informasi dan reservasi silahkan hubungi kami di 0271-7990455 / 0818254455 Gracia Rent Car

3 komentar:

  1. Sewa Mobil Solo diperlukan ketika anda ada planning ke kota Solo dengan menggunakan jasa persewaan mobil di Solo tentunya untuk memilih penyedia jasa rental mobil harapan kita mendapatkan mobil sewa yang berkualitas dan berkondisi prima yang mendukung agar perjalanan kita lancar bila menggunakan driver bisa anda pilih yang baik tidak ugal-ugalan di jalan,sopan,bertanggung jawab membawa penumpang pastinya dan sudah berpengalaman menguasai area tujuan kita,selain itu tarif sewa harapan kita murah dengan pelayanan yang memuaskan.

    BalasHapus
  2. Dengan berkembangnya bisnis rental mobil di solo,ini sebenarnya merupakan berkah bagi sebagian para penggunanya, karena di samping dapat menumbuhkan roda perekonimian bisnis di daerahnya, hal ini pun dapat membantu para pelanggan yang mengaku kerap kesulitan jika berbicara yang namanya transportasi masal. Padahal bisa dibilang hampir sebagian besar masyarakat kota Solo melakukan kegiatan sehari-harinya baik itu berbisnis dan bekerja sangat bergantung angkutan umum
    Jadi apabila fasilitas kendaraan ini tidak terpenuhi, bagaimana mereka dapat melakukan kegiatan bisnis perjalanan bisnis di kota Solo Dan bagaimana cara mereka untuk dapat memenuhi kebutuhan transportasi khususnya jasa sewa mobil solo ,disini peran persewaan mobil solo dalam memenuhi keperluan perjalanan bisnis,wisata,keluarga,wedding,dan sebagainya juga ada faktor prestige menggunakan jasa rental mobil.

    BalasHapus
  3. Berwisata di kota Solo pastinya mengasyikan anda dapat menikmati suasana wisata ke Kraton Surakarta,Pura Mangkunegaran,Ngarsopura pasar antik triwindu,wisat kampoeng batik Laweyan atau batik Kauman,wisat kuliner sedangkan untuk menikmati wisata alam ke air terjun grojogan sewa,telaga sarangan,air terjun jumog,kebun teh kemuning,dan wisata candi sukuh / candi cetho,candi Pramabanan,Borobudur,dll nya.
    Gracia Sewa Mobil Solo menyedikan paket mobil untuk wisata beserta driver berpengalaman siap akan mengantar tujuan wisata bersama keluarga anda atau menyesuaikan selera tujuan wisata anda,Silahkan hubungi kami untuk info dan reservasi di 0271-7990455 / 0818254455 sewa mobil solo gracia

    BalasHapus