Sewa Mobil Solo

Solo /Surakarta adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama Sewa Mobil Solo Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman

Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat

Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 /0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB
www.sewamobilsologracia.com

www.graciasewamobilsolo.blogspot.com

http://persewaanmobilsolo.blogspot.com

1 komentar:

  1. Sewa Mobil Murah di Solo
    Sewa Mobil Xenia Murah di kota Solo hub:0818254455


    Nikmati pilihan sewa xenia murah di kota Solo. Xenia merupakan salah satu jenis mobil MPV yang paling banyak diminati orang. Disamping harganya yang paling terjangkau, xenia juga menyediakan berbagai varian yang menawarkan berbagai keunggulan kualitas masing-masing. Mungkin Anda seorang pemilik xenia dengan varian terbaru? Tak salah untuk liburan di Kota Solo Anda tetap mencari jenis mobil xenia untuk dirental atau disewa.
    Sewa xenia murah di Solo menawarkan harga penyewaan yang cukup terjangkau oleh saku. Memilih kendaraan rental pribadi tentunya akan jauh lebih nyaman dibandingkan jika Anda harus berdesakan di angkutan umum. Tarif harga beli sebuah armada xenia yang lebih terjangkau dibandingkan merek mobil lainnya menjadikan harga sewa dari mobil xenia itu sendiri menjadi lebih terjangkau juga dibandingkan armada mobil lainnya.
    Sewa xenia murah di Solo cocok untuk Anda yang bepergian keliling Kota Solo / Surakarta, dengan modal yang pas-pasan namun tetap berupaya tampil nyaman dan berkualitas. Jika Anda cara yang mudah untuk sesuatu yang berkualitas, mengapa tidak Anda coba? Sewa xenia murah di Solo menjadi solusi untuk Anda dan rekan-rekan yang ingin keliling Kota Solo
    Sewa xenia murah di Solo sekarang juga. Saatnya Anda menginvestasikan sedikit uang yang Anda miliki untuk kebutuhan refreshing Anda selama liburan. Mengembalikan semangat hari kerja menjadi hal yang penting untuk memotivasi berbagai aktivitas yang akan Anda lakukan. Salah satu cara mengembalikan semangat itu adalah dengan liburan keliling kota Solo bersama sewa xenia murah di Solo. Anda bisa menikmati aneka kuliner yang menggugah selera, berbagai kerajinan tangan batik yang berkualitas utama serta berbagai tempat-tempat menarik bernilai sejarah di Kota Solo
    Selain sewa xenia murah di Solo, terdapat pula berbagai layanan jasa sewa mobil murah di Solo seperti sewa avanza murah di Solo, sewa sedan murah di Solo, sewa elf murah di Kota Solo dan lain sebagainya yang bisa Anda temukan cukup banyak di kota Bengawan tersebut.

    BalasHapus